Rabu, 11 Agustus 2010

model amerika pau lvandervort

Model Amerika – Paul Vandervort

Paul Vandervort, lahir 5 Februari 1985, di Aspen Colorado, Amerika adalah sebuah model, dikenal sebagai wajah dari “Abercrombie & Fitch” untuk 2008.

pic01132

Meskipun nama terakhir itu adalah Belanda, Jerman Vandervort terutama dengan beberapa italian.

Vandervort memiliki minat yang kuat dalam modeling sejak itu dia sekitar 14 dan Freshmen in High School. Dia benar-benar dikirim kepada sekolah sophomore gambar ke dalam amplop Abercrombie dari departemen pemasaran. Tiada gunanya untuk mengatakan dia tidak mendapatkan panggilan. Tetapi itu semua berubah ketika dia menjadi 23.

pic0288

Just shy dari 5’10 “- yang lebih singkat dari biasanya untuk model – Vandervort selalu telah diberitahu bahwa jika anda tidak 6’0″, Anda tidak dapat menjadi model Abercrombie. Ia membuktikan teori yang salah ketika ia bernama muka “A & M” untuk 2008, gracing pada tas dan dinding dari A & M Spring kampanye shot dicatat oleh fotografer fashion, Bruce Weber.

Vandervort dari karir modeling terus meningkat pada 2008, ketika ia disewa oleh “The Janice Dickinson Modeling Agency.” More modeling pekerjaan segera diikuti termasuk iklan kampanye untuk “Nike”, “Ed Hardy”, “Zoom,” “Whitening”, dan “Champion”.

pic0666

Dia mengatakan itu adalah makanan favorit Protein shake (Vanilla w / blueberries dan pisang). Nya favorit adalah warna hitam. Orang yang paling penting dalam hidupnya adalah dia mom dan dad; dua saudara laki-laki yang juga teman-teman yang terbaik dan indah sedikit sister. Beliau adalah salah satu keinginan untuk hidup yang panjang, sehat, dan hidup bahagia dengan orang-orang yang berarti yang paling kepadanya.

Vandervort’s motto hidup dia adalah “Jika anda mengikuti mimpi Anda, dan Anda dapat menemukan soul mate, sisanya hanya akan jatuh ke tempatnya.”

pic1014

pic1113


Tidak ada komentar:

Posting Komentar